Selasa, 28 April 2015

LG G Flex 2



LG G Flex 2 - Baterai berjenis Li-Ion itu dijanjikan bisa bertahan sekitar lebih 1 hari pemanfaatan normal seperti sms, telpon, serta telusuri internet. Semestinya anda gak dapat menyia-nyiakan komponen hardware Mi4i cuma utk telpon serta sms, dikarenakan spesifikasi hardwarenya udah bisa mobilisasi game HD dengan lancar serta tanpa ada butuh alami lag. Khususnya layarnya juga miliki mutu gambar benar-benar baik, maka game yg dikerjakan miliki rincian grafis yg tinggi.


Peforma powerfull yg dipunyai Mi4i datang dari gabungan processor Octa Core 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 yg dikombinasikan dengan Ram 2GB, beserta GPU Adreno 405 juga sebagai pemrosesan grafisnya. Gak cuma powerfull, processornya juga bisa dibuktikan ramah pada pemakian daya baterai, dikarenakan miliki 2 inti processor berkecepatan Quad Core 1. 7 Ghz serta Quad Core 1. 1 Ghz yg berkerja dengan cara bergantian maka menghemat keluarnya daya baterai.


Utk megoptimalkan kapabilitas baterai itu, Xiaomi juga berikan technologi Quick Charger yg mampu isikan baterai 40% dalam tempo 60 menit. Technologi yg dimasukan kedalamnya, konsisten buat Harga Xiaomi Mi4i dibandrol benar-benar terjangkau, sama sesuai kapabilitas masyarkat Indonesia kelas menengah kebawah. Lebih-lebih Mi4i juga dibekali technologi 4G LTE Cat 4 berkecepatan 150 mbps, yg membuatnya sejajar dengan smartphone premium vendor lain.


Buka itu saja, Xiaomi Mi4i juga dilengkapi media Dual Sim yg ke dua slotnya udah dapat dukungan technologi 4G LTE, jadi 2 kartu GSM yg anda pakai saling dapat membuka LTE walau dengan cara bergantian sama sesuai penataan yg anda atur. Tidak hanya itu tersedai juga technologi Wifi Dual Band MU-MIMO, Bluetooth V4. 1, serta port MicroUSB yg memberi dukungan USB Host, atau USB-OTG. Feature itu menjadi fitur-fitur yg kerap kita dapati pada smartphoe di atas 4 Juta Rupiah, akan tetapi Xiaomi menghadirkannya dengan cara special pada Xiaomi Mi4i yg dibandrol di bawah 3 Juta Rupiah. Fantastis.


Lantas utk bagian kamera, udah ada kamera paling utama berlensa 13 Megapixel yg dapat dukungan aperture F/2. 0, serta Dual Tone LED Flash utk memaksimalkan pengambilan poto dikondisi rendah cayaha. Tidak hanya itu kameranya juga miliki 5 element lensa yg terbaik kala merekam video dengan mutu Full HD 1080p, jadi seluruhnya kejadian dapat anda abadikan dengan mutu poto serta video yg memuaskan dengan hasil lebih jernih, serta lebih tajam. 


Walaupun harga Xiaomi Mi4i amat murah, tapi mobile phone ini dilengkapi processor generasi ke-2 Qualcomm Snapdragon 615 yang kerap difungsikan oleh smartphone kelas menengah keatas seperti Oppo R5, Samsung Galaxy A7, mau pun Lenovo Vibe Shot. Tidak cuman processor buatan Qualcomm, komponen yang lain seperti monitor, kamera, serta baterai juga dibekali komponen paling baik yang di buat oleh vendor besar sebagai jaminan atas kwalitas yang dipunyai Mi4i.

Oppo Smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar