Selasa, 07 April 2015

Evercoss Winner Y A76



Evercoss Winner Y A76 - Ini merupakan pertama kalinya kami udah menyaksikan tingkat kecerahan sama dengan ini di telpon AMOLED, serta ini sungguh-sungguh mendukung menambah kejelasan monitor serta menyimpan warna mencari punchy kala Anda keluar serta lebih kurang. Ini dapat jadi Berita baik buat barang siapa yg berpergian jauh atau khususnya memanfaatkan telpon mereka diluar, dikarenakan dengan cara efisien mengkombinasikan feature paling baik dari technologi monitor AMOLED serta LCD, memaparkan Expertreviews. 


Motorola meluncurkan style 3G Moto E di New Delhi tempo hari serta di Mumbai hari ini. Telpon bakal pergi pada penjualan pada tengah malam (12 Maret) Flipkart buat Rs 6, 999. Bersama-sama dengan varian 3 G, Moto E juga punya varian 4 G.


Motorola harapan membawa versus 4G Moto e Mei, harga dibawah 10. 000 Rs seperti yg nampak buat berkompetisi dengan brand seperti Xiaomi serta Yu.

Ketidaksamaan pada Motorola Moto E 3G serta E Moto 4G terdapat pada realita bahwa eks memanfaatkan Qualcomm Snapdragon 200 SoC sedang yg ke dua memanfaatkan Qualcomm Snapdragon 410 SoC. Snapdragon 410 SoC rumah 1. 2GHz quad-c0re korteks A53 CPU dengan perkotaan 306 GPU.


Tidak cuman Moto E 4 G varian punya cukup banyak feature yg seperti sama Moto E 3 G varian. Ini termasuk juga monitor 4, 5 inci qHD, 1GB RAM, Kamera 5MP belakang serta depan kamera VGA. Moto E 4G juga mobilisasi Android 5. 0 Lollipop serta bakal punya mAh 2. 390.


Anda sanggup mengecek tayangan kami pertama Moto E 3G varian, yg bakal cukup serupa dengan varian 4G, sans SoC.

Lenovo yaitu berkenaan buat mengawali dengan handset A7000 di India pada tanggal 7 April. Diinginkan dengan harga kurang lebih 10. 000 Rs, Lenovo A7000 bakal sukses Lenovo A6000 barusan meluncurkan. Sesaat masih tetap ada banyak hari buat pergi oleh karena itu, kebocoran hari dari patokan AnTuTu mengungkap A7000 patokan Score.


Seperti yg nampak diatas, patokan Score lebih tinggi dari pada yg nampak pada Samsung Galaxy S5 serta Xiaomi Mi 4. Kita masih tetap mesti mengkonfirmasi ini sesaat pengujian yg sebetulnya waktu kita memperoleh telephone di laboratorium kami. Lenovo A7000 akan tiba dengan SoC MT6752m MediaTek yg punya processor octa-core Clock 1. 5GHz yg dipasangkan dengan 2GB RAM.


Diresmikan di Mobile World Congress th. ini, baru Lenovo A7000 berolahraga HD 5. 5-inch monitor dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Ini klaim mesti mobile phone pertama buat berolahraga Atmos Dolby nada.


Di depan kamera, Lenovo A7000 punya 8MP autofocus kamera belakang dengan LED flash serta 5MP kamera menghadap ke depan. Itu punya onboard penyimpanan 8 GB yg sanggup diperluas lewat slot kartu microSD. Smartphone dual SIM bakal mobilisasi versus paling baru dari Google Android 5. 0 Lollipop keluar dari kotak.


Dalam soal konektivitas, smartphone termasuk support buat 4 G LTE, Wi-Fi, GPS/A-GPS, Bluetooth serta microUSB. Feature ini mendapat dukungan oleh 2, 900mAh baterai. Feature beratnya 140 gr serta bakal ada di Onyx hitam serta putih mutiara.


Tapi, ia mengimbuhkan dalam review itu, " ada nyata-nyata ada argumen logis buat beli pinggir. Anda sanggup ketuk samping buat pemberitahuan serta info yang lain waktu monitor paling utama off, tetapi itu tak terlampau berfungsi. Seperti dengan rancangan kacamata, Anda rata-rata membayar buat jadi keren. "


Samsung Galaxy S6 berolahraga monitor Quad HD Super AMOLOED 5. 1 dengan Resolusi 2560 X 1440 yg datang ke kerapatan pixel 577ppi amat tinggi. Samsung Galaxy S6 pinggir juga berolahraga Quad 5. 1 HD Super AMOLED tapi dengan ganda pinggir monitor. Keduanya memanfaatkan Corning Gorilla kaca 4 buat perlindungan. Seperti umum, Samsung udah dipaku itu dengan kwalitas penampakan. Feature udah dipuji buat efisiensi yg menghadirkan AMOLED, warna akurasi serta kontras rasio.


" Ini yaitu pertama kalinya kami udah memandang tingkat kecerahan sama dengan ini di telephone AMOLED, serta ini nyata-nyata menunjang menaikkan kejelasan monitor serta menaruh warna mencari punchy waktu Anda keluar serta kurang lebih. Ini bakal jadi Berita baik untuk siapapun yg pergi jauh atau lebih-lebih memanfaatkan telephone mereka diluar, dikarenakan dengan cara efisien mencampurkan feature paling baik dari technologi monitor AMOLED serta LCD, memaparkan Expertreviews.

Mito Fantasy Mini A260

Tidak ada komentar:

Posting Komentar