Selasa, 28 April 2015

Advan Vandroid S5E Pro


Advan Vandroid S5E Pro - Selanjutnya buat bidang kamera, telah ada kamera paling utama berlensa 13 Megapixel yang mendapat dukungan aperture F/2. 0, serta Dual Tone LED Flash buat memaksimalkan pengambilan poto dikondisi rendah cayaha. Tidak cuman itu kameranya juga punya 5 element lensa yang terbaik selagi merekam video dengan kwalitas Full HD 1080p, jadi seluruhnya moment dapat anda abadikan dengan kwalitas poto serta video yang memuaskan dengan hasil lebih jernih, serta lebih tajam. 


Salah satu aspek yang bikin harga Xiaomi Mi4i di bandrol murah, yaitu kekuatan kameranya di bawah Xiaomi Mi4 lantaran Mi4 telah dapat merekam video UltraHD dengan kwalitas tambah baik. Walau bagaimanapun kamera Mi4i terus mengagumkan untuk ukuran smartphone di bawah 3 Juta Rupiah, terutama di bagian depannya telah diberikan kamera 5 Megapixel dengan pojok lensa yang luas, serta mempunyai aperture F/1. 8 untuk penuhi keperluan photo selfie dengan cara optimal.


Kekuatan kamera Mi4i makin mengagumkan dengan software kamera bawaan punya Miui V6 yang dilengkapi feature Beautify, HDR, Selfie Timer, serta Mode Manual spesial untuk anda yang punya kebiasaan memphoto dengan kamera DSLR. Hadirnya system operasi Miui V6 memberi banyak ketidaksamaan pada Xiaomi Mi4i dengan smartphone Android buatan Samsung, maupun Lenovo, lantaran Xiaomi memberi banyak feature menarik, serta penampilan lebih fresh yang dapat kita ganti dengan pilihan thema icon, serta lock screen.


Kelebihan-kelebihan yang dipunyai Xiaomi Mi4i tampak mengagumkan, tetapi kenyataannya smartphone ini terus mempunyai sebagian kekurangan. Salah satu kekurangan yang paling mengganggu yaitu tak ada slot memory ekternal seperti Redmi 2, maupun Redmi 1S, hingga seluruhnya file mesti disimpan di dalam memory internal berkapasitas 16 GB. Untuk menangani kekurangan itu, anda dapat memakai media USB OTG untuk menaruh file di dalam flasdisk, atau memakai Mi Cloud dengan kemampuan 10 GB juga sebagai penyimpanan on-line smartphone ini. Sesudah lihat kekurangan Mi4i, lantas sesungguhnya berapakah harga Xiaomi Mi4i itu?


Untuk harga Xiaomi Mi4i, smartphone bakal di jual perdana di India dengan harga INR 12. 999 atau seputar Rp 2, 6 jutaan. Sesudah di pasarkan di India, besar kemungkinan Xiaomi bakal melaunchingnya di Indonesia pada bln. Mei 2015, serta semoga saja nanti harga smartphone Xiaomi Mi4i di Indonesia terus di bandrol murah supaya pemakai smartphone Android di Indonesia dapat rasakan kehebatan smartphone bertenaga Octa Core 64 Bit, serta berkamera 13 Megapixel itu.


Tidak bakal menyesal jika nanti anda mengambil keputusan beli smartphone ini dibanding smartphone Xiaomi yang lain seperti Redmi 1S, maupun yang termurah Xiaomi Redmi 2A, lantaran smartphone ini telah di dukung spesifikasi hardware tambah baik dengan system operasi Miui V6 yang mengambil Android Lollipop. Demikian info yang dibahas redaksi hariangadget. com, serta mari kita berdoa semoga harga Xiaomi Mi4i di Indonesia terus murah serta terjangkau untuk seluruhnya susunan orang-orang. Amin.


Satu lagi smartphone yang mengambil Ram memiliki ukuran 4 GB yakni Lenovo K80. Smartphone ini di ciptakan untuk berkompetisi melawan Asus Zenfone 2 yang keduanya sama diletakkan di kelas menengah keatas dengan banderol di bawah 5 Juta Rupiah. Bermacam tehnologi mutakhir juga dimasukan kedalam smartphone ini, juga sebagai jawaban bakal kehebatan Lenovo dalam bikin suatu smartphone murah berkwalitas tinggi.


Sama dengan Zenfone 2, Lenovo K80 juga mengusung chipst Intel Atom 64 Bit yang berpacu pada kecepatan Quad Core 1. 8 Ghz. Diluar itu Lenovo juga tawarkan baterai memiliki ukuran semakin besar dengan daya tampung 4000 mah, supaya ada pembeda pada Lenovo K80 serta Asus Zenfone 2 yang cuma dibekali baterai 3000 mah. Dengan cara sekilan spesifikasi yang di tawarkan K80 memanglah tambah baik, tetapi dari sisi design saya pribadi lebih pilih Asus Zenfone 2.


Asus Zenfone 2 mempunyai design tambah baik, meskipun Lenovo K80 tawarkan design lebih tidak tebal dengan ketebalan 8. 5 mm. Ke-2 smartphone ini dapat tawarkan monitor memiliki ukuran 5. 5 inch dengan resolusi Full HD 1080 piksel, hingga gambar pada monitor bakal tampak lebih detil dengan warna lebih riil. Meskipun mempunyai monitor sama besarnya, tetapi monitor K80 belum dilindungi Gorilla Glass, hingga butuh ditambah screen guard supaya monitornya tidak gampang tergores.

iPhone 5S 16 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar