Selasa, 28 April 2015

Lenovo A916 Terbaru



Lenovo A916 Terbaru - Kebolehan kamera Mi4i jadi tambah mengagumkan dengan software kamera bawaan punya Miui V6 yg dilengkapi feature Beautify, HDR, Selfie Timer, serta Mode Manual teristimewa buat anda yg jadi biasa memfoto dengan kamera DSLR. Hadirnya sistim operasi Miui V6 memberikannya banyak ketidaksamaan pada Xiaomi Mi4i dengan smartphone Android buatan Samsung, mau pun Lenovo, dikarenakan Xiaomi memberikannya banyak feature menarik, serta penampilan lebih fresh yg dapat kita tukar dengan pilihan thema icon, serta lock screen.


Kelebihan-kelebihan yg dipunyai Xiaomi Mi4i nampak mengagumkan, tapi nyata-nyatanya smartphone ini konsisten punya lebih dari satu kekurangan. Diantara kekurangan yg paling mengganggu yaitu tdk terdapatnya slot memory ekternal seperti Redmi 2, mau pun Redmi 1S, jadi seluruhnya file mesti disimpan di dalam memory internal berkapasitas 16 GB. Buat menangani kekurangan itu, anda dapat mengfungsikan media USB OTG buat menaruh file di dalam flasdisk, atau mengfungsikan Mi Cloud dengan kemampuan 10 GB juga sebagai penyimpanan on-line smartphone ini. Sehabis memandang kekurangan Mi4i, selanjutnya sebetulnya berapakah harga Xiaomi Mi4i itu?


Buat harga Xiaomi Mi4i, smartphone bakal dipasarkan perdana di India dengan harga INR 12. 999 atau kurang lebih Rp 2, 6 jutaan. Sehabis di tawarkan di India, besar kemungkinan Xiaomi bakal merilisnya di Indonesia pada bln. Mei 2015, serta semoga saja selanjutnya harga smartphone Xiaomi Mi4i di Indonesia konsisten dibandrol murah supaya pemakai smartphone Android di Indonesia dapat rasakan kehebatan smartphone bertenaga Octa Core 64 Bit, serta berkamera 13 Megapixel itu.


Gak bakal menyesal kalau selanjutnya anda menentukan beli smartphone ini dibanding smartphone Xiaomi yg lain seperti Redmi 1S, mau pun yg termurah Xiaomi Redmi 2A, dikarenakan smartphone ini telah mendapat dukungan spesifikasi hardware tambah baik dengan sistim operasi Miui V6 yg mengambil Android Lollipop. Demikian info yg dibicarakan redaksi hariangadget. com, serta mari kita berdoa semoga harga Xiaomi Mi4i di Indonesia konsisten murah serta terjangkau buat seluruhnya susunan penduduk. Amin.


Satu lagi smartphone yg mengambil Ram memiliki ukuran 4 GB yakni Lenovo K80. Smartphone ini di ciptakan buat beradu melawan Asus Zenfone 2 yg sama-sama di letakkan di kelas menengah keatas dengan banderol di bawah 5 Juta Rupiah. Beraneka technologi modern juga dimasukan kedalam smartphone ini, juga sebagai jawaban bakal kehebatan Lenovo dalam bikin suatu smartphone murah memiliki kualitas tinggi.


Seperti sama Zenfone 2, Lenovo K80 juga mengusung chipst Intel Atom 64 Bit yg berpacu pada kecepatan Quad Core 1. 8 Ghz. Tidak cuman itu Lenovo juga tawarkan baterai memiliki ukuran semakin besar dengan daya tampung 4000 mah, supaya ada pembeda pada Lenovo K80 serta Asus Zenfone 2 yg cuma dibekali baterai 3000 mah. Dengan cara sekilan spesifikasi yg di tawarkan K80 memanglah tambah baik, tapi dari sisi design saya pribadi lebih menentukan Asus Zenfone 2.


Asus Zenfone 2 punya design tambah baik, walaupun Lenovo K80 tawarkan design lebih tidak tebal dengan ketebalan 8. 5 mm. Ke-2 smartphone ini bisa tawarkan monitor memiliki ukuran 5. 5 inch dengan resolusi Full HD 1080 piksel, jadi gambar pada monitor bakal nampak lebih detil dengan warna lebih fakta. Walaupun punya monitor sama besarnya, tapi monitor K80 belum dilindungi Gorilla Glass, jadi butuh ditambah screen guard supaya layarnya gak enteng tergores. 


Masih tetap terdapat beberapa keunggulan yang dibawa Lenovo K80 untuk berkompetisi melawan Zenfone 2, maupun Xiaomi Mi Note Pro yang keduanya sama mengambil Ram memiliki ukuran 4GB, serta monitor besar memiliki ukuran di atas 5 inch. Untuk anda yang tertarik menantikan kehadiran K80 di Indonesia, silakan simak terlebih dulu bocaran spesifikasi serta harga Lenovo K80 yang dirangkum redaksi hariangadget. com pada review berikut ini.


Lenovo K80 dapat disebutkan juga sebagai smartphone menengah tercanggih yang dipunyai Lenovo. Terkecuali tawarkan kemampuan Ram yang sangatlah besar, smartphone ini dapat dibekali konektivitas Dual Sim dengan internet LTE Cat4 yang melaju pada kecepatan 150 mbps. Kecepatan internetnya pastinya memberi kenikmatan sendiri dalam terhubung internet untuk searching, bermain game on-line, maupun streaming audio serta video yang paling disayangi anda.

Sony Xperia M2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar