Selasa, 28 April 2015

Oppo Smartphone Terbaru



Oppo Smartphone Terbaru - Lalu untuk keperluan merekam video, K80 dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan gambar yang detil serta warna alami seperti objek aslinya. Diluar itu Lenovo juga membenamkan tehnologi touch focus, face detection, HDR, serta pemandangan untuk memaksimalkan pengambilan photo memakai kamera belakang K80. Sayangnya belum ada info tentang kamera depan hp ini, kemungkinan Lenovo memberi kamera 5 Megapixel seperti yang dipunyai Zenfone 2 maupun smartphone sekelasnya yang di bandrol di atas 3 Juta Rupiah. Lantas berapakah harga Lenovo K80 itu?


Jika harga Asus Zenfone 2 dengan Ram 4GB di bandrol termurah seputar 4 Juta Rupiah, jadi Lenovo memberi harga lebih murah dengan banderol 3. 7 Jutaan untuk jenis Ram 4GB dengan memory internal 64 GB. Sedang harga Lenovo K80 untuk versus Ram 2GB dengan memory internal 32 GB bakal di pasarkan seputar Rp. 3. 1 Jutaan. Berbekal harga lebih murah serta spesifikasi tidak kalah mutakhir, pasti K80 dapat jadi salah satu alternatif untuk anda yang tertarik coba smartphone Android dengan Ram 4GB, tertarik membelinya?


Belum di ketahui apakah snartphone ini bakal di pasarkan keluar China, tetapi gagasannya Lenovo bakal mulai pasarkan produknya di China pada tanggal 30 April 2015 dengan 3 pilihan warna yang tidak sama yakni warna hitam, silver, serta merah. Kita tunggulah saja berita setelah itu dari Lenovo, serta semoga saja hp ini launching di Indonesia bebarengan dengan Lenovo S60 lantaran keduanya sama dilengkapi spesifikasi mutakhir, serta harga nya tidak kalah murah dari harga Lenovo K80 yang kami berikan di atas.


Untuk berkompetisi ditahun 2015, Asus memanglah mempersiapkan sebagian smartphone teranyar serta satu diantaranya yaitu Asus Zenfone 2 yang mereka launching bertepatan pada arena CES 2015. Spesifikasi yang dibawa penerus Asus Zenfone itu sangatlah luar umum, lantaran jadi smartphone pertama yang memakai Ram 4GB juga sebagai dapur picunya. Hadirnya Ram memiliki ukuran 4GB pada Asus Zenfone 2 diklaim mempunyai kecepatan 2 kali lipat dibanding hp biasanya yang memakai Ram memiliki ukuran 2 GB lantaran ram itu jalan pada kanal ganda 128 bit. Zenfone 2 telah terang dapat mengungguli smartphone flagship ditahun 2015 yang rata-rata memakai Ram memiliki ukuran 3GB.


Bukan sekedar memakai tehnologi pemorsesan teranyar, hp ini dapat tawarkan monitor beresolusi Full HD dengan sentuhan Asus ZenUI di dalamnya. Meskipun dilengkapi spesifikasi yang sangatlah mutakhir serta tehnologi terbaru, harga Asus Zenfone 2 terus di bandrol murah dengan menyasar kelompok menengah kebawah yang mempunyai harga jual tidak hingga 3 Juta Rupiah. Hp ini diperkirakan bakal sangatlah sukes dipasaran, ikuti keberhasilan seri Asus Zenfone pada awal mulanya. Untuk anda yang mau tahu bagaimanakah spesifikais komplit yang dipunyai hp ini, serta berapakah kurang lebih Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia, mari berbarengan kita simak review redaksi hariangadget. com di bawah ini.


Asus Zenfone 2 mempunyai kekuatan komputisasi sangatlah tinggi, bahkan juga jadi yang paling baik sekarang ini. Hp ini dibekali processor 64 Bit teranyar buatan Intel Atom dengan kecepatan pemorsesan Quad Core 2. 3 Ghz. Kelihatannya hp ini bakal di pasarkan dalam 2 jenis yang tidak sama yakni versus Intel Atom Z3580 Quad-core 2. 3 GHz yang dibekali Ram memiliki ukuran 4GB serta Asus Zenfone 2 versus Intel Atom Z3560 Quad-core 1. 8 GHz dengan Ram memiliki ukuran 2 GB.

Huawei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar