Selasa, 28 April 2015

Huawei Ascend P7



Huawei Ascend P7 - Diluar itu K80 juga tawarkan konektivitas Wireless Dual Band pada frekwensi 2. 4 Ghz, serta 2. 5 Ghz, yang lebih cepat serta stabil dibanding Wi-fi umumnya. Untuk konektivitas sharing data serta file, telah ada Bluetooth V4. 0, serta port MicroUSB untuk terhubung ke computer. Sayangnya support navigasi yang dibawanya cuma hanya A-GPS, belum mensupport GPS berteknologi Glonass seperti Asus Zenfone 2.


Smartphone ini masih tetap memakai material plastik dengan design tidak tebal memiliki ukuran 8. 5 mm. Tetapi dipandang dari gambar produknya memanglah tampak cukup murahan dibanding design Zenfone 2 yang di finishing dengan design back cover bercorak metal. Lalu untuk monitornya keduanya sama dibekali monitor IPS memiliki ukuran 5. 5 inch yang mengambil resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan piksel meraih -401 ppi.


Monitornya cukup besar serta dapat menghadirkan gambar dengan kwalitas yang tajam, hingga pas dipakai untuk melihat film maupun bermain game-game Android. Terlebih peforma K80 juga mensupport kesibukan mobile gaming hardcore lantaran telah dibekali Ram 4 GB serta processor Intel Atom 64 Bit berkecepatan Quad Core 1. 8 Ghz. Sesaat untuk pemrosesan grafisnya kelihatannya memercayakan GPU PowerVR G6430 seperti yang digunakan Zenfone 2.


Terkecuali melaunching K80 dengan Ram 4GB, Lenovo juga melaunching varian Ram 2 GB yang dibekali memory internal 32 GB. Sesaat untuk Lenovo K80 Ram 4 GB dbekali memory internal memiliki ukuran 64 GB hingga merasa lebih longgar dalam menaruh file-file memiliki ukuran besar. Jika memory internal di rasa tidak cukup, Lenovo juga sediakan slot microSD atau memory ekternal dengan kemampuan penyimpanan maksimum sebesar 64 GB.


Meskipun spesifikasi hardwarenya dapat menandingi Asus Zenfone 2, tetapi harga Lenovo K80 bakal di bandrol lebih murah, serta telah dilengkapi system operasi Android Lollipop 5. 0 dengan user interface Lenovo Vibe UI 2. 0 yang lebih intuitif dibanding user interface Asus Zen UI punya Zenfone 2. Keunggulan lain dari hp ini, yaitu baterai memiliki ukuran semakin besar dengan kemampuan 4000 mah yang mampu bertahan kian lebih 1 hari penggunaan normal.


Terkecuali harga Leovo K80 yang di bandrol lebih murah, smartphone ini dapat tawarkan kamera lebih mutakhir. Lenovo memberi kamera 13 Megapixel dengan tehnologi OIS (Optical Image Stabilization) didalamnya, hingga memphoto maupun merekam video akan tidak blur lantaran tehnologi OIS dapat memaksimalkan jepretan kamera dalam kodisi bergerak maupun bergoyang Kamera itu juga maksimal waktu dipakai memphoto pada malam hari, lantaran telah ada support Autofocus, serta LED Flash ganda.

Samsung Galaxy S5 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar