Selasa, 31 Maret 2015

Mito A77 Fantasy Selfie



Mito A77 Fantasy Selfie - Kami pergi dengan cara mendalam dengan Galaxy Catatan 4 monitor, serta temukan bahwa panel baru yang paling baik kami telah melihatnya dari Samsung. Suhu warna penampilan yang sangatlah baik di 6667 K-penyimpangan yang betul-betul diabaikan dari nilai maksimal dari 6500 K-mengalahkan iPhone 6 Plus' 7300 K, yang mengakibatkan sedikit bersalju tipis-kebiruan. 


Namun itu tak semua-ini yaitu betul-betul hp pertama dengan monitor AMOLED bahwa juga sebagai setia dalam memberi warna benar-warna kekeliruan cukup kecil dalam mode basic, serta grayscale kekeliruan juga cukup rendah. Kekeliruan warna average pada iPhone 6 Plus juga sopan-rendah, namun warna kurang juga sebagai pada target-sebagai yang ada dengan penampilan 4 Catatan. Hanya satu downside ke catatan 4 panel yaitu nilai gamma 1, 97, yang dibawah nilai rekomendasi 2. 2 – iPhone 6 Plus ada dekat dengan prima, di 2. 18. Dalam prakteknya, gamma lebih rendah dari 4 Catatan yaitu hasil dari cerah menyoroti saja, dengan bayang-bayang yang tersisa juga sebagai gelap seperti yang semestinya. Ini bermakna bahwa monitor selesai jadi sedikit punchier serta lebih contrasty dari normal, walau dampak tak demikian terlalu berlebih bakal mengganggu atau mengganggu.


Geser, kecerahan monitor 4 Catatan baik, di nits 468, sedang salah satu 6 Plus yang sangatlah baik di 574 nits. Tetapi, Kolam visibilitas di siang Bolong sangatlah baik pada keduanya, seperti mereka berdua berolahraga kacamata yang sangatlah baik serta non-reflektif. 4 Catatan penampilan bisa redup ke bawah seluruhnya jalan ke nit 1, yang mengagumkan serta menanggung pemakaian yang nyaman ditempat tidur Anda, sesaat iPhone 6 Plus bisa lakukan 4 nits, yang juga sangatlah baik. Salah satu keuntungan paling akhir dari 4 Catatan monitor yaitu kemampuannya untuk jadi sangatlah peka, hingga Anda bisa memakainya bahkan juga dengan sarung tangan-fitur yang hebat dalam jelas datangnya musim dingin.


 Seluruhnya dalam seluruhnya, kita seharusnya menyerahkannya ke Apple-ketika datang ke perasaan yg Anda miliki kala mengatasi dua fitur, iPhone 6 Plus pasti mengilhami rasa yg tambah besar Anda bermain-main dengan suatu hal yg sungguh-sungguh high-end. Sayangnya, walaupun sedikit sempit fitur, 6 Plus terdapat banyak besar. Saat besar, sebetulnya, bahwa menara diatas catatan 4, walaupun monitor yg lebih kecil, 5. 5-inci. Dalam tiap tiap persoalan, kita masihlah lagi tengah menyaksikan dua smartphone mempunyai ukuran XL, keduanya cuma tdk bertujuan utk dimanfaatkan cuma dengan satu tangan.


Paling akhir akan tetapi tdk paling, pemindai sidik jari menyentuh ID yg mengawali kiprahnya dengan iPhone 5s masihlah mampu diketemukan tertanam dalam tombol home melingkar, serta cuma untuk mampu dipercaya serta enteng dimanfaatkan. Kita mesti mengemukakan bahwa kita masihlah lebih gemar Anda ke pemindai sidik jari babatan-jenis catatan 4 (juga sisi dari tombol rumah), walaupun yg satu udah menyaksikan berapa perbaikan dari hari-hari awal frustasi Galaxy S5.

Samsung Galaxy Tab 3 V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar