Rabu, 18 Februari 2015

Smartfren Andromax V3s Tekno



Smartfren Andromax V3s Tekno - Ini akan menjadi Kabar baik serba jika rumor ini ternyata menjadi kenyataan: Samsung akan parit bloatware. Menurut seorang sumber yang berbicara dengan Sammobile, Samsung siap untuk ditch semua aplikasi yang diinstal pada telepon yang, memotong itu menjadi dekat saham tingkat Android. Selain menghemat ruang penyimpanan, itu harus melakukan keajaiban untuk kinerja telepon, sementara orang-orang memberikan instalasi bersih yang mereka inginkan. Dengan sistem ini, pengguna perlu hanya men-download aplikasi yang mereka benar-benar inginkan.


Kita tidak tahu mana apps Samsung adalah menghapus, tapi itu tampaknya akan menambahkan beberapa aplikasi Microsoft, termasuk OneNote, OneDrive, Office Mobile, dan Skype. Ini adalah hasil dari Microsoft ingin mendorong teknologi pada platform Android yang populer, seperti Windows Phone belum benar-benar memberikan, tetapi ini juga mungkin karena kasus paten baru antara kedua perusahaan. Sejauh yang kita lihat, alasan tidak penting; bloatware kurang dan pengalaman jas hujan adalah sesuatu untuk diharapkan.


Samsung meluncurkan sejumlah besar smartphone setiap tahun dan meskipun model S-seri baru adalah yang terbesar, Anda dapat belajar banyak dengan melihat desain yang lain. Pada akhir tahun 2014, kami punya Samsung Galaxy Alpha, yang merupakan perusahaan handset premium-membangun baru dibangun dari kasus logam. Samsung kemudian digulirkan desain yang sama di Galaxy Catatan 4 dan yang akan datang seri Galaxy ponsel, seperti A3 dan A5, A7 baru saja diumumkan, yang juga akan mendapatkan unibodies penuh logam.


Samsung juga menegaskan dalam laporan penghasilan yang akan bergerak menjauh dari plastik smartphone tahun ini, lebih lanjut menunjukkan bahwa Galaxy S6 akan baik dibuat dari logam atau kaca seperti desas-desus sebelumnya telah disarankan. Samsung mengungkapkan bahwa bisnis mobile yang telah "lemah penghasilan" pada tahun 2014, tapi itu diharapkan untuk "fokus pada pemulihan oleh membedakan dengan perangkat selular yang menggunakan bahan-bahan baru dan desain".


Teori itu terlihat telah didukung oleh kebocoran gambar pada www.nowhereelse.fr Perancis website. Sebagai permulaan, dari pandangan sisi, telepon ini mengingatkan pada Samsung Galaxy Alfa dan Samsung Galaxy Catatan 4. Handset Samsung langkah pertama menuju menggunakan bahan-bahan premium, dengan kedua ponsel memiliki rim logam, meskipun mereka memiliki plastik punggung untuk menyediakan baterai dilepas.


Lumia 630 layar juga menghasilkan warna yang lebih akurat, sebagai calibrator warna kami menunjukkan itu menampilkan 85 persen pada gamut sRGB warna. 635 salju, di sisi lain, hanya menunjukkan 83 persen. Hal ini masih baik untuk anggaran telepon, tetapi gamuts warna kami mengungkapkan Lumia 635 area utama kelemahan yang blues dan cyans.

Polytron Rocket Quadra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar